Sabtu, 30 Oktober 2010

Mahasiswa Baru

hanya pengen nulis. palingpaling isinya juga gj ga perlu dibaca suda. emangnya mo ngomong apaan si. hahh.. entahlah aku sendiri juga bingung. gimana klo curhat tapi curhat apaan. aku juga bingung mo mulai dari mana. ok aku mulai deh.
aku kan baru lulus tahun ini, pengen kuliah di FKUB uda banyak jalur aku tempuh sbenernya ga banyak si cuma 2 dari 4 jalur buat masuk UB. aku ikut snmptn yang 2 2 nya aku isi UB teknik industri sama farmasi yang baru itu kukira bakalan masuk eh ternyata aku bego, ga masuk juga. akirnya aku ikut jalur mandiri 2nya UM cos mandirinya UB mahal.
dan sekarang aku ketrima di FMIPA UM di kimia. huaah ga nyangka bakalan jadi pengikut Pak Pur salah 1 guru faforit di aliyahku, orangnya cakep, lucu dan ngegemesin.. hehehe
yang kurasain sekarang di UM jadi kayak ga bgitu suka mungkin karna terpaksa atau apalah.. dan suasana baru, temen2 baru yang masih belum ada yang cocok sama aku. males de jadinya kuliah.. huhh..

uda de gitu aja curhatnya.. ga mutu ya :p

Tidak ada komentar: