Sabtu, 10 Januari 2009

RAMADHAN DAPAT MENGASAH KETAJAMAN KEPEDULIAN SOSIAL


Selain memperbanyak ibadah kita kepada Alooh SWT, di bulan Ramadhan ini kita dapat mengasah ketajaman kepedulian sosial, sebagai hamba Alloh yang sama-sama diciptakan untuk hidup di dunia ini, hal ini diungkapkan Walikota Malang, Drs.Peni Suparto. dalam sambutan tertulisnya pada acara buka puasa bersama anak-anak panti asuhan, pada hari Sabtu (22/10) bertempat di Masjid Baiturrochim, Balaikota Malang.



Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Malang, Drs.Bambang Priyo Utomo,BSc.Muspida Kota Malang, Para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Malang, para pengasuh dari 19 Panti asuhan serta kurang lebih 250 anak panti asuhan yang ada di Kota Malang ..

Dalam sambutan tertulisnya, juga disampaikan bahwa bentuk perhatian kita kepada anak-anak yatim piatu tidaklah cukup dengan acara-acara seperti buka puasa bersama ini, namun harus pula didukung dengan berbagai program kebijakan dalam rangka membantu meringankan hidup mereka. Bahkan jauh lebih penting lagi adalah bagaimana agar mereka kelak dapat hidup mandiri serta mampuberkarya secara produktif.

Sebelum buka bersama diisi dengan santapan rohani oleh Drs. H. Imam Hasan, yang mengambil tema tentang manfaat ilmu yang dilandasi dengan iman.


Tidak ada komentar: